Evaluasi Indeks/Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) 2014 terhadap Pelayanan Pemerintah Kota Banda Aceh

 08-Dec-2014 15:18  adminPPID Pengumuman 

Kepuasan warga kota terhadap pelayanan dari SKPK/unit pelayanan merupakan kunci keberhasilan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menyelenggarakan pemerintahan dan terwujudnya Banda Aceh Model Kota Madani. Penilaian warga kota terhadap kualitas pelayanan yang telah diimplimentasikan Pemerintah Kota Banda Aceh merupakan bentuk umpan balik dan indikator bagi keberhasilan SKPK dalam memberikan pelayanan yang baik sesuai harapan masyarakat. Dalam kaitan itu, evaluasi SKPK/unit pelayanan masyarakat lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh sangat diperlukan. Dengan demikian, berbagai kelemahan unsur pelayanan dapat segera dirumuskan kembali sebagai upaya perbaikan guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi warga kota di masa mendatang.

 

Dokumen lengkap Evaluasi Indeks/Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) 2014 terhadap Pelayanan Pemerintah Kota Banda Aceh dapat diunduh pada tautan berikut ini.


 Jam Pelayanan Informasi PPID

Setiap Hari Kerja

Senin s/d Kamis : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 12.30 - 13:30 WIB

Jum'at : 09.00 - 14:00 WIB

Istirahat : 11.30 - 14:00 WIB

 Form Pengaduan Layanan
Gunakan link dibawah ini untuk mengajukan pengaduan layanan permohonan informasi publik.
 Form Pengaduan Layanan
 Daftar Informasi Publik (DIP) PPID Pembantu
 Tautan Internal
 Tautan Eksternal
Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Jl. T. Nyak Arief No. 130
Banda Aceh
Kode Pos : 23115
TLP (0651) 7551641
FAX (0651) 7557269
E-Mail ppid@bandacehkota.go.id

 Tautan Official Site SKPK