Tata Cara Pengaduan LAPOR!

 21-Sep-2021 10:10  adminPPID

 Ingin menyampaikan Aspirasi dan Aduan terhadap Pelayanan Badan Publik?

Sampaikan melalui SP4N LAPOR

 Apa itu SP4N LAPOR?

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS). 

Lembaga pengelola SP4N-LAPOR! adalah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) sebagai Pembina Pelayanan Publik, Kantor Staf Presiden (KSP) sebagai Pengawas Program Prioritas Nasional dan Ombudsman Republik Indonesia sebagai Pengawas Pelayanan Publik. LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.

 “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”

 

Polling
Bagaimana Pendapat Anda tentang Layanan Aplikasi PPID Pemerintah Kota Banda Aceh?
Lihat Hasil
 Jam Pelayanan Informasi PPID

Setiap Hari Kerja

Senin s/d Kamis : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 12.30 - 13:30 WIB

Jum'at : 09.00 - 14:00 WIB

Istirahat : 11.30 - 14:00 WIB

 Form Pengaduan Layanan
 Daftar Informasi Publik (DIP) PPID Pembantu
 Tautan Internal
 Tautan Eksternal
Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Jl. T. Nyak Arief No. 130
Banda Aceh
Kode Pos : 23115
TLP (0651) 7551641
FAX (0651) 7557269
E-Mail ppid@bandacehkota.go.id

 Tautan Official Site SKPK