Posisi/Informasi Permohonan Informasi 8GZ77

No. Permohonan : 001/PPID-PUPR/VIII/2021 Tanggal : 18 Agustus 2021
Nama Pemohon
SAFARUDDIN
KTP Pemohon
11710221048#####
Alamat Pemohon
###
Email Pemohon
ya#####nadvokasirakyataceh@gmail.com
Telp. Pemohon
0852161#####
Pekerjaan Pemohon
Pengacara
Nama Pengguna
SAFARUDDIN
KTP Pengguna
11710221048#####
Alamat Pengguna
###
Email Pengguna
ya#####nadvokasirakyataceh@gmail.com
Telp. Pengguna
0852161#####
Pekerjaan Pengguna
Pengacara
Informasi yg Dibutuhkan
Salinan Dokumen terkait pembangunan Jembatan Penghubung antara Lampaseh Kecamatan Meuraxa dengan Merduati Kecamatan Kutaraja Tahun Anggaran 2018, antara lain :
1. Dokumen Izin Lingkungan dan Dokumen Lingkungan Lainnya;
2. Dokumen Perencanaan (Feasibility Study, Detail Engineering Desaign, Survei Investigasi Design, dan lain-lain);
3. Dokumen Kontrak Kerja;
4. Dokumen Pengawasan.
Alasan Permohonan Informasi
Alasan Penggunaan
Sebagai data acuan guna melakukan investigasi dan pengawasan terkait realisasi pembangunan jembatan penghubung antara lampaseh, Kecamatan Meuraxa dengan Merduati, Kecamatan Kutaraja. Serta menjamin hak warga negara untuk mengetahui terkait kebijakan publik, program kebijakan publik dan proses pengambilan suatu keputusan publik yang diatur dalam Pasal 9 Undang-Undang No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Tujuan Penggunaan
Sebagai data acuan guna melakukan investigasi dan pengawasan terkait realisasi pembangunan jembatan penghubung antara lampaseh, Kecamatan Meuraxa dengan Merduati, Kecamatan Kutaraja. Serta menjamin hak warga negara untuk mengetahui terkait kebijakan publik, program kebijakan publik dan proses pengambilan suatu keputusan publik yang diatur dalam Pasal 9 Undang-Undang No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Dinas/Kantor/Bagian Tujuan Permintaan
["Dinas PUPR"]
Cara Memperoleh Informasi
["langsung","email"]
Format Bahan Informasi
["cetak"]
Cara Mengirim Bahan Informasi
["langsung","email"]
Tanggal Surat Jawaban
19 Agustus 2021
Pemilik Informasi
Dinas PUPR Kota Banda Aceh
Bentuk Informasi
Hard Copy
Lama Waktu Penyediaan
5
Catatan Tambahan
Polling
Bagaimana Pendapat Anda tentang Layanan Aplikasi PPID Pemerintah Kota Banda Aceh?
Lihat Hasil
 Jam Pelayanan Informasi PPID

Setiap Hari Kerja

Senin s/d Kamis : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 12.30 - 13:30 WIB

Jum'at : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 11.30 - 14:00 WIB

 Form Pengaduan Layanan
 Daftar Informasi Publik (DIP) PPID Pembantu
 Tautan Internal
 Tautan Eksternal
Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Jl. Tgk. Abu Lam U, No. 7 (Komplek Balaikota), Banda Aceh
Kode Pos : 23115
E-Mail ppid@bandacehkota.go.id

 Tautan Official Site SKPK