Posisi/Informasi Permohonan Informasi 5RAQB

No. Permohonan : 01 Tanggal : 14 Maret 2018
Nama Pemohon
ANDI SUHANDA
KTP Pemohon
11710706018#####
Alamat Pemohon
###
Email Pemohon
4n#####d@gmail.com
Telp. Pemohon
081199#####
Pekerjaan Pemohon
Wiraswasta
Nama Pengguna
ANDI SUHANDA
KTP Pengguna
11710706018#####
Alamat Pengguna
###
Email Pengguna
4n#####d@gmail.com
Telp. Pengguna
081199#####
Pekerjaan Pengguna
Wiraswasta
Informasi yg Dibutuhkan
Bahwa Berdasarkan surat dari Kementerian Kesehatan RI Nomor : KP.01.01/IV/153/2017 Tanggal 16-02-017 perihal Tindak Lanjut dan Penyampaian Penetapan Kebutuhan dan Hasil Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan yang ditujukan kepada Gubernur/Bupati/Walikota selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Daerah. Bahwa dalam diktum ke 5 (lima) disebutkan :

“Selanjutnya Pemerintah Daerah wajib membayar gaji dan tunjangan lainnya bagi CPNS daerahnya sesuai dengan Peraruran Perundang-Undangan. Kementerian Kesehatan menganggarkan penghasilan (gaji) dan insentif Dokter/Dokter Gigi/Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang akan di angkat menjadi CPNS daerah sampai bulan Februari 2017, Sehingga di harapkan agar Pemerintah Daerah dapat membayarkan penghasilan CPNS daerahnya mulai bulan Maret 2017.”

Berdasarkan hal tersebut diatas saya mohon kepada Bapak/Ibu untuk dapat memberikan informasi/dokumen tentang:
1. Daftar Nama CPNS Dokter/Dokter Gigi/Bidan PTT pada Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh yang diangkat berdasarkan SK Walikota Banda Aceh Tahun 2017.
2. Rekapitulasi Laporan Pertanggung Jawaban pembayaran Gaji dan Insentif CPNS Dokter/Dokter Gigi/Bidan PTT pada Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Banda Aceh terhitung sejak Maret - Desember 2017.
Alasan Permohonan Informasi
Alasan Penggunaan
Pengawasan dan pengendalian transparansi anggaran serta penyebarluasan informasi yang disampaikan kepada publik
Tujuan Penggunaan
Pengawasan dan pengendalian transparansi anggaran serta penyebarluasan informasi yang disampaikan kepada publik
Dinas/Kantor/Bagian Tujuan Permintaan
["Setda"]
Cara Memperoleh Informasi
["langsung","web","email"]
Format Bahan Informasi
["cetak","rekam"]
Cara Mengirim Bahan Informasi
["langsung","email"]
Polling
Bagaimana Pendapat Anda tentang Layanan Aplikasi PPID Pemerintah Kota Banda Aceh?
Lihat Hasil
 Jam Pelayanan Informasi PPID

Setiap Hari Kerja

Senin s/d Kamis : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 12.30 - 13:30 WIB

Jum'at : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 11.30 - 14:00 WIB

 Form Pengaduan Layanan
 Daftar Informasi Publik (DIP) PPID Pembantu
 Tautan Internal
 Tautan Eksternal
Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Jl. Tgk. Abu Lam U, No. 7 (Komplek Balaikota), Banda Aceh
Kode Pos : 23115
E-Mail ppid@bandacehkota.go.id

 Tautan Official Site SKPK