Wali Kota Launching PPID Gampong Peunyeurat

 07-Sep-2022 10:44  adminPPID Berita 

*Warga Ucapkan Terima Kasih

Banda Aceh – Dalam rangka memenuhi hak tahu publik, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM launching layanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Gampong Peunyeurat, Kamis (09/06/2022).

Aminullah menyampaikan bahwa Kota Banda Aceh terus mengoptimalkan pelayanan informasi kepada warga guna memenuhi Keterbukaan Informasi Publik di desa/gampong.

Dengan adanya layanan PPID di Gampong Peunyeurat, semoga menjadi lebih informatif dalam menyampaikan setiap informasi publik kepada warga.

“Sehingga memunculkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan di Gampong Peunyeurat serta terwujudnya tata kelola pemerintahan gampong yang baik dan bersih di Kota Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Sebagai informasi, saat ini Pemko Banda Aceh berhasil menyandang gelar Kota yang informatif dari Komisi Informasi Aceh yang diraih dalam even evaluasi dan kompetisi pemeringkatan badan publik.

Pada saat yang sama, tokoh masyarakat Gampong Peunyeurat Ust. Bukhari M Ali, S.Ag mengatakan sangat mengapresiasi langkah Wali Kota Banda Aceh dalam mewujudkan kota transparan dengan bukti nyata yaitu dengan layanan PPID ini.

Selanjutnya, Sekretaris Tuha Peut Gampong Peunyeurat Iwan Fitra mengucapkan terima kasih kepada wali kota karena telah membangun komitmen keterbukaan informasi publik dengan melaunching PPID gampong.

Pada akhir, salah seorang warga Peunyeurat Nurhayati berharap dengan adanya PPID gampong dapat menjadi badan publik gampong yang transparansi, resmi dan akurat dalam memberikan informasi kepada warga.(TM/Hz)


Polling
Bagaimana Pendapat Anda tentang Layanan Aplikasi PPID Pemerintah Kota Banda Aceh?
Lihat Hasil
 Jam Pelayanan Informasi PPID

Setiap Hari Kerja

Senin s/d Kamis : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 12.30 - 13:30 WIB

Jum'at : 09.00 - 15:00 WIB

Istirahat : 11.30 - 14:00 WIB

 Form Pengaduan Layanan
 Daftar Informasi Publik (DIP) PPID Pembantu
 Tautan Internal
 Tautan Eksternal
Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Jl. Tgk. Abu Lam U, No. 7 (Komplek Balaikota), Banda Aceh
Kode Pos : 23115
E-Mail ppid@bandacehkota.go.id

 Tautan Official Site SKPK